Harga laptop toshiba termurah dan terbaik 2017

Pagi ini saya hunting beberapa laptop Toshiba termurah, sebenarnya sih tidak ada niat membeli tapi sekedar membandingkan harga dengan laptop baru Lenovo yang saya pakai. Sebagai informasi, saya menggunakan Lenovo 6 jutaan seri G40, kelebihannya ada pada VGA dimana VGA bawaannya sudah samapi 3 GB tanpa perlu ditambah ekstenal lagi.


Kekurangannya juga ada, yakni OS bawaan aslinya masih linix jadi kalau kita belum familiar dengan linux mau gak mau harus beli lagi OS Windows. Menurut beberapa orang, ada juga labtop Toshiba dengan spek yang sama dengan Laptop Lenovo G40, akhirnya ane cari harga laptop Toshiba termurah dan terbaik saat ini.

Buka toko komputer online sana sini akhirnya saya temumkan sebuah laptop Toshiba murah tapi bukan murahan, yakni  Toshiba Satellite C55-B5300, harganya sekitar 4,5 jutaan. Kelebihannya; Layarnya lebar 15 inci, OS bawaannya sudah Windows 8 dua hal tersebut selalu menjadi catatan penting bagi saya setiap membeli laptop atau PC komputer desktop.

Deskripsi harga spesifikasi dan tampilan sebahai berikut:
Toshiba Satellite C55-B5300
Harga: Rp. 4.500.000,- (kurang lebih)
Spesifikasi.
Processor: 2.16 GHz
RAM: 4 GB
Kapasitas Hardisk: 500 GB
Ukuran dan jenis layar: 15 inch (bukan layar sentuh)
VGA bawaan: Intel HD
OS bawaan: Windows 8.1
Koneksi: Wifi dan slot kaebl LAN.

Tampilan gambar Toshiba Satellite C55-B5300
 Harga termurah 2016 laptop

Menurut saya ini merupakan laptop Toshiba harga termurah saat ini, pada klas ukuran layar 15 inch, ingat ukuran layar 15” bukan 11 inch. Pada dasarnya harga laptop sangat dipengaruhi oleh besar layar, semakin kecil layar maka semakin murah harga. Contohnya, laptop Toshiba Satellite L15 –B1330 layarnya 11 inch harganya hanya 3,5 jutaan.

Itulah komentar dan review terbaik yang bisa saya berikan tentang harga  termurah dari laptop toshiba tahun 2017 ini. Kalau ada dari kita yang ingin melihat daftar harga notebook Toshiba terbaru, silahkan lihat di halaman ini. Baru diupdate 1 hari yang lalu.

Sekali lagi, haga Laptop Tohsiba diatas belum tentu sama dengan harga yang ada di toko komputer di daerah pembaca, tapi bisa dipastikan perbedaannya tidak akan lebih dari 500 ribu, semoga bermanfaat.

Related:

Share this article :
Fb Tweet